Selamat datang di http://boyblues.co.nr, salam kenal sob, slamat berkunjung

Jumat, 25 Maret 2011

My Profile

Boy, biasa sapaan akrab nama ku ketika dipanggil dengan rekan sejabat dan juga kebanyakan orang pada umumnya. Bisa dibilang sih udah semacam agak ganti nama lah. Panggilan keluarga, kemudian jadi lingkungan, akhirnya panggilan akrab.

Asli sih my name Hilman, tapi ya udah karena kebanyakan manggilnya boy, ya udahlah boy jha. Apalagi aku yang hobi musik-musik rock and roll dan blues khususnya yang memiliki perasaan tersendiri atau bisa dibilang feel lah yang berbeda dengan musik laennya, harus memiliki rasa menjiwai tidak sekedar bermain musik saja.

Web ini sebenarnya sekedar ajang nongkrong, publikasi, eksis, yang mana tahu ingin mengenal lewat dunia maya selain facebook, atau pun twitter bisa langsung kemari juga bisa baca-baca informasi yang aku buat. The Jadul Man, juga bisa dibilang, agak, karena hobi akan aksesoris maupun dari segi pakaian yang jadul, bisa dibilang kategori kamera lomo, and lain-lainnya.

And juga yang mau curhat bisa langsung aja hub di facebook, atau gak di web ini, sama-sama nongkrong disini kita bahas masalah apa aja yang mungkin bisa buat diri loe pade bahasa ibukotanye, kalo medan bung yang bisa buat kau senang, begitulah,, senang dalam arti terhibur ketika membaca artikel-artikel maupun informasi dari web aku, thanks yang udah participate juga mau sering buka, lebih akrab bisa langsung add FB ku di: (KLIK DISINI - FACEBOOK)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar