Selamat datang di http://boyblues.co.nr, salam kenal sob, slamat berkunjung

Minggu, 27 Maret 2011

Carlos Santana akan Tampil di Java Jazz Festival 2011

Axis Jakarta Internastional Java Jazz akan kembali di gelar pada 4, 5, 6 Maret 2011 di JIExpo Kemayoran Jakarta. Tahun ini Java Festival Production (JFC) mendatangkan beberapa legenda Jazz yang belum pernah tampil di pesta musik Jazz terbesar di dunia ini. Beberapa artis yang pernah datang juga akan tampil dengan format yang berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.
Carlos Santana dipastikan akan tampil di Java Jazz festival tahun ini dan akan melakukan dua show pada 4 dan 5 maret 2011. Kedatangannya ke Jakarta merupakan bagian dari turnya yang bertajuk Guitar Heaven 2011 Tour dan akan membawakan lagu-lagu lamanya yang terdapat di album terakhirnya Supernatural: Legacy Edition.
Selain itu nama Goerge Benson juga yang paling di tunggu oleh para pencinta musik Jazz, meski berkali-kali datang namun penampilannya selalu menjadi favorit pengunjung Axis Jakarta International Jazz Festival. Goerge Benson juga akan tampil selama dua hari yaitu pada tanggal 5 dan 6 Maret 2011. Selain akan membawakan lagu-lagu hitsnya, Goerge Benson akan membuat pertunjukan semakin menarik dengan membawakan tribute penyanyi jazz legendaris mendiang Nat ‘King’ Cole dan akan berkolaborasi dengan orchestra asal Indonesia.

Artis Internasional lain yang akan hadir yaitu sang hitsmaker Kenny Loggins, pemain double-bass Charlie Haden, Roy Ayers, Sondre Lerche, bahkan Maria Schneider juga akan tampil di ajang ini. Selain itu penampilan musisi Indonesia juga tak kalah mernariknya untuk disimak. Sebut saja Indra Lesmana, Ello, Barry Likumahua, Shandy Sindoro, Benny Likumahua, The Groove Reunion, Andien dan Tohpati juiga akan tampil.

Axis Jakarta International Java Jazz kali ini akan menampilkan 173 show dengan 16 panggung yang berada di satu tempat. Dewi Gonta Sulisto menjelaskan, Java Jazz kali ini jumlah panggung akan berkurang, hal itu karena pihaknya akan meningkatkan kualitas dari acara ini. “Kita akan meningkatkan kualitas acara, jadi setiap tahun kualitas kita lebih baik lagi,” paparnya saat Konferensi Pers di Senayan Jakarta.  Bagi anda pencinta Musik Jazz bersiaplah melihat penampilan musisi-musisi Jazz Internasional dan Indonesia yang akan tampil penuh kejutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar